Jumat, 27 Mei 2011

5 Artis Disney Paling Imut "Versi aku"

1. Selena Gomez 
    Selena Marie Gomez nama lengkapnya, Ia lahir di Grand Praire, Texas, USA pada tanggal 22 Juli 1992.Ibunya Amanda [Umumnya dikenal sebagai Mandy] Cornett adalah seorang wanita Italia dari Dallas, Texas dan ayahnya Ricardo Gomez dari New Mexico. Orangtuanya bercerai pada 1997. Hampir 10 tahun kemudian Mandy menikah lagi dengan Brian Teefy. Selena memulai karirnya di Barney & Friends (2001) dengan Demi Lovato sebagai "Giana" di mana dia benar-benar menemukan bakatnya. Selena terkenal karena perannya sebagai Alex Russo dalam acara 'Wizards Of Waverly Place' dan sebagai Mary dalam 'Another Cinderella Story'. Selena menandatangani kontrak rekaman dengan Hollywood Records sebelum ulang tahun ke-16 dan merekam album Due Out Summer of 2009. Selena mempunyai merek pakaian atau semacamnya bernama "Dream Out Loud" hasil kreasinya sendiri.
Cewek penembang "Who Says" ini adalah kekasih Justin Bieber, penyanyi yang lagi naik daun saat ini. Awalnya Selena dan Justin memang tidak mau mengakui kisah cinta mereka ketika beberapa bulan mereka baru dekat. Kemudian dua bintang muda itu tidak dapat menutupi hubungan spesial mereka, hingga resmi tampil menjadi pasangan saat menghadiri pesta Vanity Fair Oscar. Sayangnya, hubungan ini banyak ditentang oleh BELIEBER yang cemburu. Denger-denger nih, waktu Justin Selena ke Australia, Selena dijambak rambutnya sama belieber. Spontan Selena langsung naik taxi yang diikuti Justin menuju ke Hotel. Sampe di sana mereka nangis bareng di kamar. Ouu.. So Sweet <3 Okey deh, semoga langgeng ya! :)
Ini dia foto-foto Selena :
selena di Wizard of Waverly Place
Selena in Another Cinderella Story
Dream Out Loud by Selena Gomez



Selena's Family (Mandy, Selena, Brian)
2. Bridgit Mendler
   Bridgit Claire Mendler (18 Desember 1992) adalah seorang aktris, penyanyi Amerika, musisi dan penulis lagu. Dia terkenal karena peran utama dia sebagai Teddy Duncan pada Disney Channel Original Series Good Luck Charlie dan perannya sebagai Juliet Van Heusen di Wizards of Waverly Place. Dia juga telah muncul dalam Labor Pains, Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel, Beverly Hills Chihuahua 2, membintangi Disney Channel Original Movie Lemonade Mouth. Dia telah berkelana di dunia musik, setelah menandatangani kontrak dengan Hollywood Records, dan akan merilis debut album studio pada tahun 2012.

3. Debby Ryan
    Deborah Ann Ryan yang biasa dipanggil Debs lahir pada 13 Mei 1993 di Huntsville, Alabama, USA. Ayahnya di militer, jadi dia sering pindah ke tempat yang berbeda di Eropa. Dia tinggal di Jerman sampai dia berumur 10 tahun dan dapat berbahasa Jerman dan Inggris. Dia mulai tampil di bioskop profesional pada usia tujuh tahun pada basis Amerika di Jerman. Dia tahu bahwa dia mencintai akting.


  Debs memiliki kakak, Chase (yang lebih tua daripada dia sekitar dua tahun).  Dia adalah gitaris dan vokalis. Dalam sebuah wawancara 2009 Maret, Ryan mengatakan kakaknya merupakan salah satu model perannya.



Ini dia beberapa foto Debs :


4. Kay Panabaker
    Stephanie Kay Panabaker (2 Mei 1990) mengikuti jejak kakaknya Danielle Panabaker sebagai artis. Ia mulai berakting pada berbagai komunitas teater di Chicago, Illinois, Philadelphia, Pennsylvania, dan Atlanta, Georgia. Di Naperville, Illinois, Kay dihadiri Crone Middle School untuk kelas enam, dan pindah ke Los Angeles, California pada awal kelas tujuh.
5. Demi Lovato
Demetria Devonne "Demi" Lovato (lahir di Dallas, Texas, AS, 20 Agustus 1992; umur 17 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di film disney seperti Camp Rock dan Sonny With A Chance. 
Oke, itu 5 artis disney paling imut versi aku. Kalo kamu? (;

1 komentar: